Trending

Trio Motor Gelar Edukasi Safety Riding untuk Karyawan Fave Hotel Banjarmasin

EDUKASI - Trio Motor berikan edukasi kepada karyawan Fave Hotel Banjarmasin.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Trio Motor dengan memberikan edukasi safety riding untuk puluhan karyawan Fave Hotel Banjarmasin. Acara ini berlangsung Gedung Fave Hotel Banjarmasin yang terletak di Jl. Ahmad Yani No.35, Kota Banjarmasin, dengan tujuan memberikan wawasan mendalam mengenai keselamatan berkendara.

Dalam kegiatan ini Trio Motor diwakili oleh PIC Safety Riding Trio Motor yakni Yoga Prabowo. Yoga menyampaikan materi mengenai teknik dasar berkendara. Peserta diajarkan cara aman berkendara, teknik menghadapi situasi kemacetan, strategi mengatasi pengendara ugal-ugalan, serta cara menangani tantangan lingkungan dan kondisi jalan. Selain itu, peserta juga mendapatkan pengetahuan tentang dampak cuaca terhadap keselamatan berkendara.

“Edukasi ini penting untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan karyawan, agar mereka dapat berkontribusi dalam kampanye Sinergi Bagi Negeri dan kampanye #Cari_Aman khususnya ketika berkendara di jalan raya,” ungkap Yoga Prabowo.

Sebagai apresiasi, Trio Motor juga menyiapkan bingkisan untuk para peserta yang aktif dalam kegiatan ini. Hadiah yang diberikan berupa helm berstandar SNI, sebagai bentuk dukungan terhadap keselamatan berkendara.

Dengan kegiatan ini, Trio Motor berharap dapat mendorong kesadaran akan keselamatan berkendara di masyarakat, khususnya bagi para karyawan Fave Hotel Banjarmasin. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama